PERANCANGAN ULANG IDENTITAS VISUAL (Studi Kasus Pada Coffee Shop Tjikopi House)

Authors

  • Harys Kristanto Universitas Sains Indonesia Author
  • Hanifa Rianti Maulidini Universitas Sains Indonesia Author

Keywords:

daya tarik visual, elemen desain , identitas visual, media promosi, citra merek

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan daya tarik visual Tjikopi House dengan mengubah elemen desain seperti warna, tipografi, dan ilustrasi sehingga menarik perhatian pelanggan. Dalam industri kopi yang sangat bersaing, membuat desain yang menarik sangat penting untuk membedakan diri dan menarik pelanggan. Setelah membuat mark, typeface, dan palet warna untuk logo, langkah berikutnya adalah memasukkan elemen identitas visual ini ke dalam berbagai media promosi, mulai dari media cetak hingga Instagram. Tujuannya adalah untuk menyebarkan pesan dan citra merek Tjikopi House kepada audiens secara efektif, baik melalui media online maupun offline.

Author Biographies

  • Harys Kristanto, Universitas Sains Indonesia

    Head of Design Program

  • Hanifa Rianti Maulidini , Universitas Sains Indonesia

    design student

Downloads

Published

2024-11-12